Polres Sorong Lakukan Persiapan Personil

0
46
- Iklan Berita 1 -

SORONG Monitorpapua.com – Kepolisian Resor Sorong, dalam rangka mensukseskan Pilkakam (pemilihan Kepala Kampung) seretak di kabupaten Tambrauw, Polres Sorong melakukan apel persiapan dan pergeseran personel, bertempat di lapangan apel Mapolres Sorong, Kamis (23/09/2021) pukul 17.00 Wit

Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S Ik bertindak selaku Inspektur Apel dihadiri Waka Polres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma, S. Sos, Kabag Ops Polres Sorong AKP Farial M. Ginting, SH., S.Ik, para Kabag, kasat dan para Perwira serta personil polres Sorong yang melaksanakan serpas.

Kapolres Sorong mengatkan apel persiapan dan pergeseran ini, dalam rangka mengamankan proses pilkakam serentak di kabupaten Tambrauw tahun 2021, di wilayah jajaran hukum Polres Sorong. Ada 90 orang personil yang akan mengisi TPS di wilayah kabupaten Tambrauw dan direncanakan sore hari ini berangkat menggunakan kapal laut.

“Kegiatan ini pertama di wilayah Provinsi Papua Barat dan menjadi evaluasi kedepan untuk melakukan pengamanan pilpres serentak tahun 2024. Pintar-pintar baca situasi, baca karakter masyarakat sekitar di tempat TPS masing-masing agar bisa berbaur dengan masyarakat,” ajak Kapolres. (*/J.Girsang/Ren/MP).

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.