Pernyataan Moril Izaak Bame, Senior PMKRI Jayapura Santo Efraem 1990-1995

0
158
Senior PMKRI Jayapura Izaak Bame
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Pemberitaan polemik PMKRI Papua Barat mendapat tanggapan dari Herman Syufi yang dimuat di salah satu media online, kini mendapat tanggapan balik dari Senior PMKRI Jayapura Santo Efraem, Izaak Bame yang bertanggungjawab terhadap perkembangan PMKRI di Papua Barat sehingga dengan berbesar hati memohon maaf kepada Saudara Herman Syufi dan semua pihak. Permohonan maaf dari Izaak Bame, Senior PMKRI Cabang Jayapura Santo Efraem 1990-1995 dimuat di media online www.monitorpapua.com

Senior PMKRI Jayapura Izaak Bame kepada Redaksi mengatakan Kepada saudara Herman Syufi setelah saya membaca bantahan saudara pada media terkait berita yang saya naikkan lewat media berapa waktu lalu terkait polimik PELANTIKAN KETUA KOMDA PMKRI PAPUA BARAT maka izinkan saya sampaikan berapa hal.
Pertama, Terima kasih karena saudara Herman menunjukkan tanggung jawab sebagai ketua untuk menanggapi berita saya.

Kedua, Saya mau sampaikan kepada saudara Herman bahwa PMKRI Cabang Sorong berdiri atas prakarsa SENIOR PMKRI Jayapura jadi saya sebagai senior PMKRI Cabang Jayapura masih punya tanggung jawab moril buat PMKRI Cabang Sorong dan Fakta ini saudara Herman tidak bisa pungkiri.

Ketiga, Tulisan saya itu mau menjelaskan kepada saudara Herman sebagai Ketua PMKRI Cabang Sorong untuk berjiwa besar atas perjuangan dalam organisasi bukan membangun muf dengan menyatakan protes lewat media atas pelantikan saudara Pilatus sebagai Ketua KOMDA hanya kesalahan saya menulis ada dugaan “KKN” lain dari itu tidak ada kata yang merendahkan siapa pun termasuk saudara Herman.

Keempat, Saya mengikuti dengan baik sejak saudara dilantik sampai dengan tinggal 3 bulan masa kepengurusan berakhir tidak ada aktifitas apa pun yang dilakukan hanya ada satu kali LKK dan satu kali MPAB tapi sibuk bicara PENGURUS KOMDA pada hal cabang saja belum urus baik.

Kelima, karena saudara merasa dirugikan dan minta saya untuk minta maaf karena itu sebagai senior menunjukkan yang baik maka lewat kesempatan ini Saya IZAAK BAME, SENIOR PMKRI CABANG JAYAPURA SANTO EFRAEM 1990-1995 , yang saat ini tugas pokok adalah PASTOR di Paroki St. Yohanes Pembaptis Klasaman Kota Sorong dengan HATI YANG TULUS DALAM BIMBINGAN TERANG ROH KUDUS SAYA MENYAMPAIKAN PERMOHONAN MAAF KEPADA SAUDARA HERMAN SYUFI KETUA PRESEDIUM PERHIMPUNAN MAHASISWA KATOLIK CABANG SORONG ST. AGUSTINUS BESERTA SEMUA PIHAK YANG MEMBACA TULISAN SAYA DI MEDIA BERAPA WAKTU LALU DAN MERASA DISAKITI MAKA HARI INI RABU, 06 MEI 2020 SAYA MINTA MAAF, SEMOGA DENGAN PERISTIWA INI KITA LEBIH BELAJAR SEMAKIN MENJADI ORANG KATOLIK YANG RENDAH HATI. HORMAT IZAAK BAME SENIOR PMKRI CABANG JAYAPURA ST.EFRAEM 1990-1995. ( RED-MP/REN/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.