Petronela Kambuaya Gemparkan Kampanye Akbar Partai Golkar Kota Sorong

0
162
- Iklan Berita 1 -

SORONG KOTA, Monitorpapua.com – Kampanye akbar Partai Golkar Kota Sorong yang dipusatkan di lapangan Hoki Kampung Baru, Kamis (11/4) menjadi pusat perhatian ribuan massa pendukung dan simpatisan membanjiri Kota Sorong.

Selain itu, menghadirkan para calon Anggota Legislatif (Caleg) dan kader partai dari masing-masing daerah pemilihan (Dapil) di Kota Sorong.

Kampanye akbar partai Golkar dihadiri Ketua DPRD Kota Sorong, Petronela Kambuaya, S.Pd.M.Pd yang juga masuk dalam daftar Caleg Kota Sorong dari Partai Golkar. Selain itu, hadir juga caleg Golkar Astrid Andi Sampara, SE., Asniah S.Ip dan Youngky Souisa, SE.

Juga dari dapil I Kota Sorong Erwin Ayal, S.IP., Alex Kambu, SE, Feronika Kondjol, Korneles Jitmau, SE., juga seluruh caleg lainnya.

DPRD kota sorong ibu petronela kambuaya mengatakan untuk membangun kota Sorong dan mensejahterakan masyarakat kota Sorong.

Ribuan pendukung memadati lapangan Hoki Kampung Baru membuat jalanan sempat macet total. Selain itu, kota Sorong berubah menjadi kuning dihiasi bendera partai Golkar. (T.Girsang/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.