Pemda Fasilitasi Gerak PKK Provinsi Malut

0
29
- Iklan Berita 1 -

MOROTAI, Monitorpapua.com – Pemerintah Kabupaten Pulau Morotai memfasilitasi PKK Provinsi Maluku Utara, menggelar acara penilaian 10 program Pembinaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Tingkat Provinsi Maluku Utara (Malut) di Desa Dehegila Kecamatan Morotai Selatan, Kabupaten Pulau Morotai tahun 2019, Kamis (11/4).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Bupati Pulau Morotai, Beny Laos, didampingi istri Sherly Djuanda, Camat Morotai Selatan Nardi Barakati, Kades Dehegila, Ketua Tim Penilai Pemprov Hj. Siska Madjid bersama rombongan serta seluruh tamu undangan.

Sambutan diawali Kades Dehegila, J Umahuk mengatakan kegiatan yang dilaksanakan memiliki arti penting dan stategis untuk menyusun program-program kerja Pembinaan Kesejateraan Keluarga (PKK) Desa Dehegila pada masa mendatang.

Selain itu, kata Umahuk, kegiatan ini dapat memberikan motivasi bagi anggota PKK agar tetap semangat melaksanakan tugas dan fungsinya terutama memberdayakan dan mensejahterakan kehidupan keluarganya.

Pria yang akrab disapa dengan Ocha ini mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pengurus tim PKK Desa Dehegila dan seluruh jajarannya yang telah mendukung upaya pelaksanakan 10 program pokoknya PKK Provinsi Maluku Utara tahun 2019.

Peran dan fungsi PKK sangat penting dalam upaya meningkatkan kesejateraan keluarga dan merupakan unsur penting dalam pembangunan sehingga patut berperan aktif dalam upaya mendukung program pemerintah, katanya. (Red-MP/ojemona/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.