Polres Asmat Patroli Jelang Rapat Pleno Tingkat Kabupaten

0
49
- Iklan Berita 1 -

ASMAT, Monitorpapua.com – Personil Polres Asmat dan BKO Brimob melaksanakan patroli malam dalam rangka menciptakan situasi aman dan kondusif jelang rapat pleno tingkat Kabupaten.

Kegiatan patroli dipimpin langsung Kapolres Asmat AKBP Andi Yoseph Enoch, S.Ik melibatkan 30 personil gabungan Polres Asmat dan BKO Brimob. Patroli dilakukan dengan menggunakan 2 unit kendaraan motor viar dan 2 unit motor.

Patroli sambang tersebut adalah bentuk upaya untuk menjaga situasi Kamtibmas khususnya di wilayah hukum Polres Asmat menjelang berlangsungnya rapat pleno tingkat Kabupaten.

Dalam patroli, personil menyambangi masyarakat dan memberikan pesan-pesan kamtibmas secara humanis dan juga menghimbau kepada masyarakat agar jangan mudah terprovokasi dengan isu-siu yang beredar di masyarakat tentang hasil dari rapat pleno Kabupaten Asmat.

Patroli sambang dan dialogis yang dilakukan sangat bermanfaat untuk menyampaikan pesan-pesan kamtibmas.

Patroli ini sekaligus menjadi upaya Kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat sekitar sehingga terciptanya rasa aman dan kondusif di wilayah hukum Polres Asmat serta mewaspadai berbagai gangguan keamanan yang dapat terjadi. (Arifin P/Polda/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.