Presiden RI : Berkunjung ke Jayapura Langsung Terbang ke Sorong

0
171
Presiden Jokowi bersama anak - anak Sentani, Papua
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Presiden RI Ir. Joko Widodo adalah satu-satunya Presiden RI yang memiliki roh dan jiwa untuk rakyat di Tanah Papua. Itulah ungkapan isi hati rakyat Papua ketika Jokowi bertandang di Papua.

Hari ini, Senin 1 April 2019, Sejak pagi Presiden RI Joko Widodo berkunjung lagi ke Tanah Papua, Jayapura Provinsi Papua, untuk melihat secara langsung raut wajah rakyat Papua. Presiden Jokowi mendapat sambutan hangat dari Rakyat Papua dan Gubernur sebagai Pimpinan Daerah Papua serta Petinggi TNI-Polri.

Sepintas pantauan media, Presiden Joko Widodo melihat langsung raut wajah dan perasaan hati anak-anak SD Inpres Kemiri di Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura.

Presiden menyapa anak-anak korban banjir bandang di Sentani waktu lalu yang sudah tampak ceria. Dua pekan lalu, kampung mereka diterjang banjir bandang, membawa korban jiwa dan kerusakan harta bahkan kehilangan tempat tinggal.

Usai mengunjungi kota Jayapura, Calon Presiden RI Nomor Urut 01 Joko Widodo dijadwalkan menggelar kampanye terbuka di Papua Barat pada Senin (1/4).

Sesuai agenda kegiatan yang dipublikasikan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Jokowi akan menggelar kampanye menyapa masyarakat Sorong Raya dan sekitarnya di Provinsi Papua Barat sekitar pukul 18.00 WIT. Lokasi kampanye dipusatkan di Kota Baru Aimas Kabupaten Sorong tepatnya di gedung ACC Sorong.

Menurut Tim Pemenang Jokowi-Maruf Amin, calon Presiden nomor urut 01 ini, tidak didampingi calon Wakil Presiden RI, Maruf Amin. Merujuk jadwal, Maruf Amin akan menggelar kampanye di dua wilayah di Pulau Madura.  (Soter, Girsang/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.