Sorong Raya Papua Barat Bergelora Menanti Kedatangan Capres Joko Widodo

0
171
Ribuan Masyarakat sudah memenuhi Gedung ACC Aimas, Kab Sorong

SORONG, Monitorpapua.com – Tanah Papua, Provinsi Papua Barat bergelora. Seakan-akan langit bersukaria menanti kedatangan sang penyelamat dunia Jokowi, Jokowi, Jokowi. Teriak seluruh rakyat di Papua Barat khususnya di Sorong Raya. Dari anak-anak sampai orangtua tak henti-hentinya menyebut nama Jokowi, Hidup Sang Presiden RI Jokowi.

Sejak pukul 09.00 Waktu Indonesia Timur, ribuan rakyat di Tanah Papua telah menanti kedatangan sang negarawan sejati Presiden RI Joko Widodo, Mereka tak peduli dengan panasnya terik matahari yang melintasi jagat raya. Mereka hanya menunggu Sang Presiden Sejati Joko Widodo.

Bahkan kesibukan sehari-hari rakyat Papua ditinggalkan karena cintanya mereka kepada Joko Widodo. Mereka turun dari hutan dan kota hanya untuk bisa bertemu dengan Presiden RI.

Spanduk partai-partai pendukung berhamburan ribuan kilometer menyambut kedatangan Presiden RI yang juga kandidat Capres Pilpres 2019. Ribuan rakyat Sorong Raya hanya ingin melihat Joko Widodo hendak berkampaye di Gedung ACC Sorong sekaligus memberi dukungan kepada calon Presiden Nomor 01 itu untuk menjadi Presiden 5 tahun mendatang. Kami di Papua pilih Presiden RI Pace Jokowi, teriak rakyat di Gedung ACC, Aimas Kabupaten Sorong yang masih menunggu kedatangan Jokowi.

Situasi di Ibu kota Sorong hingga kabupaten Sorong terus bergelora, aparat keamanan terus berjaga-jaga sepanjang jalan dan wilayah strategis lainnya. Mereka mengatur kendaraan roda dua dan roda empat sekaligus mengatur jalannya lalu lintas yang sangat padat.

Bahkan Rakyat Papua benar-benar membuktikan tekadnya untuk memilih calon Presiden 01 dengan membunyikan seruling tambur ciri khas Rakyat Papua menyambut kedatangan tamu-tamu Negara dan tamu terhormat.

Sampai berita ini diturunkan, selain di gedung ACC Aimas, masyarakat juga banyak menantikan kedatangan Capres Jokowi di depan Bandara Deo Sorong.(Girsang/Soter/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.