Sarana Wifi Dinas Pendidikan Tambrauw Dirusak Orang Tak dikenal

0
78
- Iklan Berita 1 -

TAMBRAUW, Monitorpapua.com – Dinas Pendidikan Kabupaten Tambrauw Provinsi Papua Barat telah mendatangkan sarana wifi di wilayah Sausapor. Sarana tersebut guna mempermudah akses informasi melalui jaringan internet.

Harapan Dinas Pendidikan agar masyarakat sekitar Sausapor bisa menggunakan sarana tersebut tanpa bayar atau gratis. Namun sarana Wifi yang telah disiapkan Dinas Pendidikan dirusak orang tak dikenal waktu lalu.

Akibatnya, pihak Dinas Pendidikan gerah dan keluhkan sikap orang tak dikenal yang telah menggunakan wifi gratis namun merusak parabola wifi dengan mencabut kabel penghubung ke saluran utama.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Tambrauw, Agustinus Lewerissa, S.Sos melalui Sekretaris Dinas Pendidikan Karel Nauw, S.Pd menyesali tindakan orang tak dikenal yang telah merusak jaringan Wifi di depan Kantor Dinas Pendidikan Tambrauw.

“Dinas Pendidikan mengadakan sarana dan prasarana Wifi ini untuk membantu masyarakat Tambrauw di Kota Sausapor agar bisa berlatih menggunakan teknologi komunikasi dengan baik,” jelas Karel Nauw.

Lebih lanjut Sekretaris Dinas Pendidikan itu mengatakan sarana ini juga mempermudah anak-anak sekolah, pegawai ASN yang mau mengirim data atau informasi melalui jaringan internet seperti penggunaan media sosial, facebook, twitter, WA juga membaca media online.

“Kami berharap, sarana dan prasarana Wifi ini tidak dirusak lagi orang tak dikenal karena Wifi ini mempermudah dan membantu pengguna Wifi di Kabupaten Tambrauw,”harap Karel Nauw. (Soter R/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.