Sekda Tambrauw : Hutang Negara, OPD Pilih Kontraktor Yang Jelas

709
Sekda Kabupaten Tambrauw, Engelbert Kocu, MM didampingi Wakil Ketua I dan II DPRD Tambrauw

TAMBRAUW, Monitorpapua.com – Pemerintah Daerah Kabupaten Tambrauw – Provinsi Papua Barat mengapresiasi sejumlah Kontraktor yang sungguh-sungguh bekerja di wilayah Kabupaten Tambrauw.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tambrauw Engelbert Kocu, MM menegaskan kepada seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Tambrauw waktu lalu, agar memilih kontraktor yang jelas dan profesional untuk bekerja di Kabupaten Tambrauw. Bahkan lebih dari itu, para kontraktor yang memegang sebuah proyek adalah kontraktor yang memiliki track record yang baik dan benar. Hal ini dikatakan Sekda Engelbert Kocu, MM kepada media di Sausapor pekan lalu.

Menurutnya, berdasarkan pengalaman sebelumnya banyak kontraktor yang belum lunasi hutang negara.

Sekda menegaskan setiap OPD yang memilih kontraktor hendaknya diberikan beberapa persyaratan untuk dipenuhi pihak kontraktor. Selanjutnya, setiap OPD harus mencatat data lengkap kontraktor tersebut sehingga meminimalisir persoalan di kemudian hari.

“Jadi, setiap OPD yang memakai jasa kontraktor tolong dicatat dengan baik identitas lengkapnya. Kalau tidak, nanti terjadi hal serupa lagi maka siapa yang disalahkan,” kata Sekda.

Akhir pembicaraan, Sekda menegaskan setiap OPD, harus menyiapkan data kontraktor secara lengkap kemudian dinilai layak oleh Bupati barulah kontraktor itu bisa bekerjasama. (Ren, Gery)

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini