Masa Tenang, Polisi Amankan Pemuda Tak Dikenal Mengamuk di Jalan Raya

0
57
- Iklan Berita 1 -

SORONG KOTA, Monitorpapua.com – Masa tenang Jelang Pemilu 17 April 2019, rakyat Kota Sorong dihebohkan dengan perkelahian seorang oknum pemuda mengamuk yang disinyalir akibat kesalah pahaman.

Oknum pemuda tak dikenal melakukan tindakan perkelahian di depan Km 8, 5 dekat supermarket Mega Kota Sorong. Banyak orang berhamburan di jalan membuat jalanan sepanjang jalan Basuki Rahmat macet total pagi, Selasa 16 April.

Berkat kesiapan aparat TNI-Polri, oknum pengacau keamanan ditangkap dan dibawa ke Polres.

Pantauan media, terjadi perkelahian antara seorang pemuda di kilo 8.5 persimpangan PLTD dengan pemuda lain tanpa alasan yang jelas. Adu jotos itu membuat masyarakat sekitar menyelamatkan diri.

Juga, terjadi perkelahian antar pemuda membuat perhatian massa tertuju pada mereka. Pihak aparat keamanan yang melintas jalan protokol berhenti dan mencoba melerai perkelahian.

Namun, oknum pemuda tak dikenal itu tak mau berdamai bahkan memukul aparat keamanan yang mencoba melerai perkelahian tersebut.

Akibat perkelahian, Polisi sempat melepaskan tembakan sebanyak dua kali ke udara agar perkelahian dihentikan. Namun semakin menjadi, lalulintas terganggu.

Sejumlah aparat kepolisian berdatangan dan mengamankan pelaku pemukulan terhadap pihak oknum aparat TNI yang telah berusaha mengamankan kedua belah pihak. Pemuda yang adu jotos itu ditahan dan diamankan ke Polres Kota Sorong. (T.Girsang/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.