Ketua PPS Periksa Evaluasi Surat Undangan Pemilu 2019

0
17

MOROTAI, Monitorpapua.com – Pesta Demokrasi sudah di ambang Pintu. Pantauan media, banyak orang tidak mendapat undangan untuk pencoblosan 17 April 2019. Akibatnya, sebagian rakyat terus mengunjungi Tempat Pemungutan Suara (TPS) untuk memastikan namanya ikut terdaftar sebagai peserta pemilu 2019.

Ketua PPS Desa Sakita Kecamatan Morotai Utara Kabupaten Pulau Morotai, Feri R.Mairuhu mengevaluasi kembali Surat Undangan Pemilu 2019 yang berada di 3 TPS. Tepatnya di Kantor Desa Sakita (16/4) pukul 21.00 WIT.

Setelah dihubungi Media, Ketua KPPS, Feri R Mairuhu menerangkan sesuai data riil di lapangam, Daftar Pemilih Tetap (DPT) saat ini yang akan mendapat surat suara model Form C6 yang berjumlah 655 surat suara yang berada di tiga (3) TPS yang berada di desa sakitar. Form C6 yang distribusi sebanyak 564 dan Form C6 yang dikembalikan ke KPPS sebanyal 84.

Feri R. Mairuhu, menegaskan, sehubungan dengan Form C6 yang dikembalikan ke KPPS tersebut, pihaknya langsung mengambilnya dan sudah mengembalikannya ke PPPK. (RED-MP/oje/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.