Danwingdiktek Pimpin Serahterima Jabatan TNI AU

0
78
Komandan Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, S.E
- Iklan Berita 1 -

KALIJATI, Monitorpapua.com – Danwingdiktek pimpin serahterima jabatan dan penyerahan jabatan Kadispers Wingdiktek.

Alih tugas dan alih jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara, merupakan indicator bergulirnya suatu proses pembinaan personel dalam rangka memelihara dan meningkatkan aktualisasi peran organisasi.

Oleh karenanya setiap pergantian pejabat harus dilihat sebagai peristiwa penting, baik dari kedinasan dan organisasi maupun dalam segi pembinaan personel yang bersangkutan.

Dilihat dari segi dinamisasi organisasi, maka pergantian pejabat merupakan cara untuk mendayagunakan kemampuan personel secara optimal. Menumbuhkan suasana segar dalam kehidupan organisasi dan untuk menimbulkan gairah kerja bagi organisasinya. Sedangkan jika dilihat dari segi pembinaan personel, pergantian semacam ini merupakan peluang untuk mengembangkan karier bagi yang bersangkutan.

Pernyatan Komandan Wing Pendidikan Teknik (Wingdiktek) Kolonel Tek Iman Gozali, SE dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan Kepala dinas Logistik (Kadislog) dari Letkol Kal Alan Buchori, M.Han kepada Letkol Tek Gunawan Adhi Nugroho, S.T.,M.A.P. dan Penyerahan jabatan Kepala Dinas personel (Kadispers) Wing Pendidikan Teknik Letkol Adm Azwin Nasution, S.Sos., di ruang serbaguna Wingdiktek. Senin (15/4).

Kepala dinas Logistik yang lama Letkol Kal Alan Buchori, M.Han selanjutnya bertugas sebagai Kepala Dinas Operasi Pendidikan (Kadisopsdik) Wing Pendidikan Pembekalan dan Kadispers yang lama selanjutnya bertugas sebagai Kepala Dinas Personel Wing Pendidikan Pembekalan, sedangkan Kepala Dinas Logistik Wingdiktek yang baru sebelumnya bertugas sebagai Pabandyabinsisevlap Paban I/Ren Slogau.

Lebih lanjut Danwingdiktek mengatakan berkenaan dengan acara serah terima jabatan dan penyerahan jabatan ini, maka pada kesempatan yang baik ini, saya selaku Komandan Wing Pendidikan Teknik dan atas nama segenap warga Wing Pendidikan Teknik, menyampaikan penghargaan yang tinggi disertai ucapan terima kasih, kepada Letkol Kal Alan Buchori, M.Han. dan Letkol Adm Azwin Nasution, S.Sos, selama ini telah menunjukkan loyalitas dan dedikasi yang tinggi terhadap tugas yang diemban. Saya berharap semoga dengan bekal pengetahuan dan pengalaman yang didapat selama ini, dapat terus dikembangkan di tempat tugas yang baru sehingga keberhasilan senantiasa menyertai saudara.

Selanjutnya kepada Letkol Tek Gunawan Adhi Nugroho, S.T.,M.A.P. saya ucapkan selamat memangku jabatan baru. Saya percaya dengan pengalaman yang telah saudara miliki sebelumnya sebagai Pabandyabinsisevlap Paban I/Ren Slogau akan mampu melaksanakan tugas-tugas sebagai kepala Dinas Logistik Wing Pendidikan Teknik. Ungkapnya diakhir sambutannya. (RED-MP/oje/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.