Uskup Leo Laba Ladjar Pimpin Misa Arwah Pastor Neles Kebadabi Tebay

0
358
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Kesedihan mendalam umat Katolik Keuskupan Jayapura atas terpanggilnya salah satu Imam Diosesan Pastor Neles Tebay, Pr., setelah jenazah almarhum tiba di Jayapura Papua, Selasa (16/4).

Ribuan Umat Katolik dan Rakyat Papua berdoa bersama kepada Allah Sang Pencipta. Pada tanggal 16 April 2019 setelah penjemputan jenasah Pastor Neles Tebay di Bandara Sentani, dilanjutkan dengan Misa Arwah di Aula STFT Fajar Timur.

Misa arwah ini dipimpin langsung oleh Uskup Leo Laba Ladjar, OFM bersama para Pastor. Dalam homilinya Uskup Jayapura mengungkapkan bahwa Pastor Dr. Neles Tebay, Pr adalah pribadi yang baik. Dia menjalankan tugas pelayanan sebagai Pastor dengan tekun, rajin dan optimis.

Dia memiliki kepercayaan dan iman yang teguh kepada Allah. Pastor Neles selalu optimis dalam berbagai tugas dan pelayanannya di dalam berbagai lapisan suku, agama, dan budaya.

“Pastor Neles memiliki iman yang kuat kepada Allah dalam berbagai pengalaman hidupnya”, ungkap Uskup Leo.

Misa arwah ini dihadiri oleh berbagai lapisan masyarakat, suku, agama, dan budaya. Setelah misa arwah dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Pastor Dr. Jan You, Pr, dan Dr. Alosius Giyai, Pendeta Herman Saud, S.Th dan tokoh – tokoh agama serta tokoh-tokoh masyarakat lainnya. (RED-MP/P. H. Lobya/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.