Serah Terima Jabatan, Tradisi Satuan Korem 181/PVT

0
40
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri memimpin upacara dalam rangka Serah Terima Jabatan dan Tradisi Satuan Kepala Staf Korem 181/PVT dan Dandim 1802/Sorong, bertempat di Lapangan SKB Korem 181/PVT Jl. Pramuka No.01, Sorong, Papua Barat. Rabu, (8/12/2021).

Dalam sambutannya Danrem 181/PVT Brigjen TNI Indra Heri menyampaikan acara yang kita lakukan ini pada hakikatnya merupakan wujud ketulusan dan silaturahmi diantara kita serta sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa.

“Seperti kita ketahui bahwa, selama masa memangku jabatan sebagai Kepala Staf Korem 181/PVT dan Komandan Kodim 1802/Sorong, Brigjen TNI Immer Hotma Partogi Butarbutar, S.I.P., M.M., dan Letkol Inf Budiman, S.E., M.I.Pol., M.M., telah menunjukkan totalitas pengabdian sebagai wujud integritas dan dedikasinya dalam memperbaiki dan membangun sistem organisasi yang lebih produktif guna menuju satuan Korem 181/PVT yang tangguh dan profesional serta dicintai rakyat”, ucapnya.

“Cukup banyak karya yang telah dihasilkan, baik berupa ide pemikiran, karya maupun tindakan yang berkaitan dengan fungsi teknis, taktis dan strategi militer serta manajemen penyelenggaraan organisasi dan kebijakan pembinaan satuan Korem 181/PVT”, terang Danrem.

“Tak lupa juga kepada Ibu Immer Hotma Partogi Butarbutar dan Ibu Budiman saya ucapkan terimakasih yang selama ini telah setia mendampingi suami dan peran sertanya dalam Organisasi Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 181 PD XVIII/Kasuari”.

“Untuk itu, melalui kesempatan yang baik ini, selaku Komandan Korem 181/PVT dan pribadi, serta atas nama segenap warga Korem 181/PVT, saya menyampaikan penghargaan yang setinggi-tingginya, disertai ucapan terimakasih atas pelaksanaan tugas selama ini dan selamat mengemban tugas jabatan baru sebagai Kapok Sahli Pangdam I/Bukit Barisan dan Letkol Inf Budiman, S.E., M.I.Pol., M.M., sebagai Dandodik Bela Negara Rindam XVIII/Kasuari”, pungkas Danrem.

Dalam pelaksanaan kegiatan upacara serah terima Jabatan kali ini, Letkol Inf Tody Imansyah menjabat sebagai Dandim 1802/Sorong menggantikan Letkol Inf Budiman. SE, M.I.Pol, MM. (*/J.Girsang)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.