Wakapolres Jayawijaya Pimpin Pergeseran Personil Gabungan Menuju Yalimo

0
62
- Iklan Berita 1 -

JAYAWIJAYA, Monitorpapua – Pada hari Sabtu tanggal 4 Mei 2019 pukul 04.30 Wit telah dilaksanakan pergeseran personil gabungan, dimana Wakapolres Jayawijaya memimpin pergeseran personil menuju Kabupaten Yalimo Apel kesiapan Pergeseran Personil Polres Jayawijaya bersama TNI 756/WMS menuju Distrik Elelim Kabupaten Yalimo dalam rangka Pengamanan Pelaksanaan Pleno Tingkat kabupaten Yalimo bertempat di Depan Gedung Polres Jayawijaya Jalan Safri Darwin Wamena Sabtu (4/5).

Personil yang disiapkan untuk pengamanan Rapat pleno di Kabupaten Yalimo sebanyak 30 personil gabungan TNI dan Polri yang dipimpin langsung Wakapolres Jayawijaya AKP Leonardo Yoga, S.IK.

Sebelum pergeseran, seluruh personil mengikuti apel, pada kesempatannya Wakapolres Jayawijaya mengatakan pagi hari ini kita akan berangkat menuju ke Elelim dalam rangka pelaksanaan pengamanan PlenoTingkat Kabupaten Yalimo, untuk itu diharapkan dalam pelaksanaan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Setelah pelaksanaan Pleno Tingkat Kabupaten Yalimo kita juga akan mengawal kembali surat suara hingga tiba di Wamena dengan aman dan lancar tanpa ada hambatan dari masyarakat.

Setelah apel pergeseran dilaksanakan, selanjutnya pada pukul 05.15 Wit personil bergerak menuju Distrik Elelim dengan menggunakan kendaraan Roda 4 jenis Strada Tronton berjumlah 7 (Tujuh) Unit. (Arifin P/Polda/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.