Ketua LMA Nabire Apresisasi Kinerja TNI-Polri Amankan Pemilu 2019

0
30
Ketua Lembaga Masyarakat Adat Kabupaten Nabire, Socrates Sayori
- Iklan Berita 1 -

NABIRE, Monitorpapua.com – Ketua Lembaga Masyarakat Adat Kabupaten Nabire, Socrates Sayori mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparat TNI-Polri yang telah mengamankan Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2019.

Socrates Sayori pada kesempatan itu mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Kabupaten Nabire dan masyarakat adat yang telah menyukseskan Pemilu serta menghimbau agar masyarakat bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban serta bersama-sama menunggu hasil keputusan KPU dan tidak terprovokasi terhadap isu-isu yang tidak benar dan siapapun yang terpilih menjadi Wakil-wakil rakyat dan juga Presiden mari kita memberi dukungan agar membangun negara ini khususnya Kabupaten Nabire.

Selaku Ketua Lembaga Masyarakat Adat Kabupaten Nabire, saya mengapresiasi masyarakat Waropen yang telah menyalurkan hak suaranya dalam pemilihan umum 2019. Terima kasih kepada pihak TNI-Polri yang juga sudah mengawal dan menjaga situasi pasca pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta pemilihan Legislatif yang sudah berlangsung di Kabupaten Nabire yang aman dan damai, terangnya.

Apabila dalam proses pentahapan pemilu ini ada para calon yang merasa tidak puas ataupun dirugikan silahkan menempuh jalur hukum melalui Bawaslu atau MK jangan menggunakan kekuatan massa yang dapat menganggu ketertiban umum, kami juga tidak setuju dengan langkah-langkah inkonstitusional oleh kelompok manapun sebab ini dapat mencederai demokrasi, imbuh Socrates Sayori.

Semoga pengorbanan yang sudah dilakukan pihak TNI/ Polri, kami tidak dapat membalasnya tetapi Tuhan yang maha kuasa yang punya hidup ini yang akan membalas sesuai dengan tugas-tugas kedepan dan juga tugas nanti ke depannya Tuhan akan menyertainya.

Harapan, “Saya selaku ketua LMA Kabupaten Nabire marilah kita bersama-sama menunggu hasil perhitungan suara yang nantinya akan diumumkan oleh pihak KPU tingkat Kabupaten dan Propinsi serta mendukung TNI-Polri mengawal dan menjamin pemilu 2019 kabupaten Nabire yang aman dan damai”, tutup Socrates. (Arifin P/Polda/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.