Wartawan Sekota Jayapura latihan Menembak Bersama Jajaran Lantamal X Jayapura

0
58
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Danlantamal X Jayapura Laksma TNI Yeheskiel Kastiandagho. S.E, M.M. berkesempatan bertatap muka bersama para jurnalis Sekota Jayapura Provinsi Papua.

Betapa tidak, sejak menjabat sebagai pucuk pimpinan Lantamal X padal 4 Agustus 2020, Komandan Lantamal X Laksma TNI Yeheskiel Katiandagho, S.E., M.M., pertama kali mengadakan silaturahmi dengan insan pers sekota Jayapura yang dikemas dalam sebuah acara coffee morning dan menembak bersama di Lapangan Tembak Mako Lantamal X, Jumat (28/08/2020).

Kegiatan di pusatkan di lapangan tembak antara insan pers Jayapura bersama komandan Lantamal X Jayapura Laksma TNI. Yeheskiel kastiandagho. S.E, M.M. membuat suasana berubah, keakraban tercipta dan suasana saling kenal antara insan pers dengan Danlantamal X mulai terjalin baik.

Untuk menjalin ikatan silaturahmi agar tercipta saling kenal antara lantamal X dengan awak media yang berada di Jayapura maka Danlantamal X dalam acara coffee morning memberi pesan agar terus meningkatkan hubungan baik bersama para insan pers dengan Lantamal X juga para wartawan tetap bersemangat memcerahkan masyarakst lewat pemberitaan, memberitakan informasi kepada.publik, di antaranya pemberitaan tentang pandemi covid 19 yang patut diketahui seluruh masyarakat sehingga terhindar dari pandemi itu.

Terkait hal itu, Danlantamal X meminta seluruh masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan pandemi covid 19 agar bersama-sama terhindar dari virus mematikan itu sehingga dapat terjalin komunikasi dan hubungan yang erat antara masyarakat dan Lantamal X serta para wartawan.

Coffee morning diselingi dengan latihan menembak bagi awak media. Semua awak media harus ekstra konsentrasi untuk menghasilkan bidikan yang bagus. Bahkan bagi yang mendapatkan nilai terbaik diberikan hadiah oleh Lantamal X sebagai penyemangat. (Stevi Fun/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.