Wasrik Post Audit Itdam XVIII/Kasuari

38

SORONG, Monitorpapua.com – Tim Wasrik Itdam XVIII/Kasuari yang dipimpin oleh Itdam XVIII/Kasuari Brigjen TNI Steverly Christmas Parengkuan selaku ketua tim beserta rombongan, melaksanakan Wasrik Post Audit kepada Satuan Jajaran Korem 181/PVT, bertempat di ruang data Makorem 181/PVT Barat. Selasa, (22/2).

Kasrem 181/PVT Kolonel Inf Mahudin Latupono, S. Sos., M.M., dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan Tim Wasrik Post Audit Itdam XVIII/Kasuari di Makorem 181/PVT. Kegiatan pengawasan dan pemeriksaan ini merupakan sarana untuk mengontrol kegiatan organisasi dan mendorong para pelaksana kegiatan untuk melaksanakan tugasnya sesuai program yang telah ditetapkan serta mencegah kemungkinan terjadinya penyimpangan penggunaan anggaran.

Melalui pengawasan dan pemeriksaan ini, kita dapat mengetahui apakah semua program telah dilaksanakan dengan baik atau belum di satuan jajaran Korem 181/PVT. Oleh karena itu, kepada Tim Wasrik diucapkan selamat bertugas. Diharapkan selama melaksanakan kegiatan, terjalin koordinasi dan kerja sama yang baik, sehingga pengawasan dan pemeriksaan ini dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar. (*/J.Girsang/Stefi).

- Iklan Berita 2 -

Berikan Komentar

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini