Akses Jalan Utama Kota Sorong di Km 12 Hambat Kelancaran Lalulintas

0
446
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua – Jalan utama Kota.Sorong yang terletak di Km 12 hancur berantakan sehingga menghambat para pengendara roda empat, roda dua maupun pejalan kaki. Lalulintas sepanjang hari terganggu akibat jalan berlumpur, berlubang bahkan berkolam.

Sejumlah pengendara yang melintasi jalur itu selalu memgeluh dan berhati-hati agar tidak menjadi penyebab kecelakaan.

Melihat kondisi jalan menuju lampu merah di km 12 yang rusak parah dan berlumpur mengundang wartawan untuk mengabadikan moment itu untuk dijadikan konsumsi publik agar berhati-hati melintasi jalan rusak itu.

Wartawan monitorpapua.com menyempatkan diri mewawancarai sejumlah pengendara yang melintasi jalur itu. Apa komentar mereka?

“Jalan protokol berlubang, bahkan ada banyak batu menghambat roda empat,” ujar seorang Sopir yang namanya tak mau dipublikasikan.

Seorang jurnalis ikut terperangkap dalam kubangan lumpur. Saya sebagai awak media melintasi jalan tersebut sangat susah karena jalan tersebut berlumpur dan berlobang yang agak dalam dan harapan masyarakat saat diwawancarai, mengharapkan kepada Pemerintah kota Sorong supaya bisa meninjau lokasi di Km 12 lampu merah agar bisa cepat diperbaiki, dicor atau diaspal, karena ada beberapa orang menjadi korban karena terjatuh dari kendaraan roda dua

“Diperkirakan jalan ini rusak sudah hampir 2 tahun lebih namun pemerintah kota Sorong belum tergerak hati memperhatikan jalan itu, kata Julius pengendara roda dua.

Anton warga sekitar berharap agar Pemerintah Kota.Sorong melalui dinas Pekerjaan Umum bisa meninjau langsung kondisi jalan dan bisa mengambil langkah memperbaikinya agar akses kendaraan roda dua maupun roda empat serta para pejalan kaki berjalan lancar dan tidak lagi menjadi penghambat lalulintas. (T.Girsang/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.