Peduli Kemanusiaan, DPC PDIP Sumbangkan APD Cegah Covid 19

0
42
- Iklan Berita 1 -

TAMBRAUW, Monitorpapua.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( PDIP) Kabupaten Tambrauw memberikan sumbangan sejumlah Alat Pelindung Diri ( APD) kepada Tim Satgas untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat di depan Kantor DPRD di Fef.

Pemberian bantuan APD dari Partai PDIP sebagai bentuk tanggung jawab kepada rakyat di Kabupaten Tambrauw dan bentuk kepedulian sosial untuk mewujudkan masyarakat Tambrauw yang sehat.

Penyerahan bantuan ini diserahkan Sekretaris DPC PDIP, Agustina Bame dan
diterima langsung oleh Ketua Tim Satgas Covid 19, Engelbertus Kocu disaksikan seluruh anggota dewan dan kepala OPD.

“Ini adalah bentuk peduli kemanusiaan, Partai DPC PDIP Kabupaten Tambrauw kepada masyarakat di Kabupaten Tambrauw. Semoga bermanfaat bagi rakyat dalam mencegah pandemi covid 19. Sumbangan ini berupa Alat Pelindung Diri (APD). Kami serahkan kepada Tim Satgas untuk dibagikan kepada masyarakat agar dipakai melindungi diri sesuai protokol kesehatan, kata Agustina Bame di Kantor DPRD Fef.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Tambrauw Agustina Bame, menjelaskan bantuan ini merupakan sebuah bentuk kepedulian kemanusiaan dalam kodisi Covid-19 yang masih mewabah ini.

“APD yang disumbangkan DPC PDIP terdiri dari 50 buah baju mantel, 1200 buah masker yang diberikan langsung kepada tim satgas untuk kemudian dibagikan kepada masyarakat Tambrauw,” terang Agustina Bame. ( Gery/Soter/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.