Direktur Pendidikan GMAHK Daerah Misi Papua Barat, Pdt.Tet J. Windewami, M.Min.,: Belajarlah dari Tokoh-Tokoh Alkitab

0
145
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Direktur Pendidikan GMAHK Daerah Misi Papua Barat Pdt.Tet J. Windewami, M.Min., mengajak seluruh jemaat Gereja Advent dan anak-anak didik agar terus membaca Kitab Suci dan berpegang teguh kepada Tuhan serta belajarlah dari Tokoh-Tokoh Alkitab.

Ajakan Pdt.Tet J. Windewami, M.Min., dalam acara syukuran pihak Yayasan Pendidikan Advent Sorong menyelenggarakan syukuran atas keberhasilan membangun pendididkan di Tanah Papua khususnya di Sorong.

Betapa tidak, keberhasilan pihak Yayasan Advent pada akhir tahun ajaran 2019, melakukan syuķuran karena Tuhan senantiasa menyertai Yayasan Pendidikan Advent ini dengan keberhasilan anak-anak yang telah mengikuti proses belajar mengajar di Lembaga Pendidikan Advent Sorong baik di tingkat SD, SMP maupun SMA.

Acara syukuran atas keberhasilan anak-anak didik ini dilaksanakan pihak Yayasan Pendidikan Advent di Gedung GMAHK Jemaat Pionir Remu Kota Sorong Papua Barat.

Hadir dalam acara syukuran itu orangtua wali siswa-siswi SD dan SMP angkatan 46 serta orangtua wali siswa-siswi SMA angkatan 26 dan tamu undangan lainnya. Selain itu hadir juga anggota Gereja Advent yang tersebar di Kota dan Kabupaten Sorong untuk mendoakan anak-anak ini agar mereka dapat melanjutkan pendidikan pada jenjang lebih tinggi.

Kesempatan itu, Direktur Pendidikan GMAHK Daerah Misi Papua Barat Pdt.Tet J. Windewami, M.Min., juga selaku Ketua GMAHK Sinode Papua Barat, dalam khotbahnya mengangkat tema “To Rely Upon God in Raaching the Success”. Ia meminta anak-anak didik yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan di tingkat SD, SMP dan SMA Advent agar mengandalkan Tuhan dalam mencapai kesuksesan.

Pdt.Tet J. Windewami, M.Min dalam khotbahnya juga menginspirasi para siswa-siswi yang telah menyelesaikan pendidikan dengan perjuangan tokoh-tokoh Alkitab yang sukses karena mengandalkan Tuhan dalam hidupnya seperti Yusuf dan Daniel. “Belajarlah dari Tokoh-Tokoh Alkitab. Hanya Tuhanlah yang menjadi pegangan hidup mereka,” ajak Pdt.Tet J.Windewami. ( Gerry S/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.