HUT Bhayangkara ke- 76, Kapolres Sorong Pimpin Bakti Sosial

0
46
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik memimpin pelaksanaan kegiatan Bakti Sosial dan Anjangsana dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke-76, Selasa (21/6) pukul 09.45 Wit

Hadir dalam kegiatan itu Waka Polres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma, S. Sos, Kabag Ops Polres Sorong Kompol Farial Ginting, S. Ik., SH, Kabag SDM AKP SubagIyo S. Sos, MH, Kasat Intelkam AKP Abdul Azis, SH, Kasat Binmas IPTU Riklof Tutupary, SH, Kasat Polair IPTU Haruni Hehega, SH, Perwira Polres Sorong dan Anggota Polres Sorong

Kegiatan diawali mengunjungi Panti Asuhan Muhammadiyah yang beralamat di Jln. Wortel Kel. Malasom Kab. Sorong, selanjutnya memberikan sembako secara simbolis oleh Kapolres Sorong.

Kapolres Sorong AKBP Iwan P. Manurung, S. Ik mengatakan maksud kedatangannya untuk memperingati HUT Polri ke 76, sekaligus berbagi kasih, rejeki, berkat untuk adik-adik sekalian serta membangun komunikasi dan motivasi buat adik-adik kita di tempat ini. Bukan berarti kekurangan itu menjadi hambatan tapi menjadi peluang agar kita bisa memberi yang terbaik baik keluarga maupun bapak ibu yang ada pada panti asuhan ini.

Waka Polres Sorong Kompol Emmy Fenitiruma, S. Sos bersama rombongan menuju panti Asuhan Kasih Agape yang beralamat di Katapop II Distrik Salawati Kab. Sorong. dilanjutkan pemberian sembako secara simbolis oleh Wakapolres Sorong mewakili Kapolres Sorong, serentak membagi kasih bersama Polri seluruh Indonesia sebagai arahan dari Kapolri.

Pesan dari Polres Sorong, adik-adik adalah generasi mudah dibina oleh kepala Panti melaksanakan vaksin sehingga yang belum akan melakukan vaksinasi yang diberikan oleh negara.
Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan kondusif (Melvin Gurning)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.