James Nixon Senewe SE., Mengantongi SK DPP Partai Demokrat

0
73
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Dewan Pimpinan Pusat partai Demokrat telah mengeluarkan SK Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Sorong, dipimpin James Nixon Senewe S.E.,
sesuai mekamisme Partai Demokrat.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Sorong, James Nixon Senewe S.E., kepada media ini di kediamannya di Sorong, menepis tudingan terhadap dirinya.

“Namanya juga mendaftar, bisa diterima bisa juga tidak. Dan perlu diketahui juga bahwasannya saya mendaftar ke Partai Demokrat, 18 Mei 2022, dan pada 19 Mei 2022, saya mengundurkan diri secara tertulis dari Partai Golkar Kota Sorong,” jelas Senewe.

Tim Pendukung turut menjelaska, semua berproses, dilanjutkan dengan seleksi untuk bakal calon menuju calon dan pada tahapan ini beliau belum tentu juga lolos, dan setelah diverifikasi sebelum muscab, beliau memenuhi syarat untuk duduk sebagai peserta muscab.

Prosedur ini telah dilalui James Nixon Senewe. Ditambahkannya selesai Muscab dilaksanakan fit and propertes tingkat DPD

“Salah satu hal yang menurut saya penting adalah saat Partai Demokrat memasukan nama James Nixon Senewe ke dalam sistem politik nasional tidak bermasalah. Berarti nama beliau sudah tidak dimasukan partai sebelumnya.

Ketika Partai Demokrat mendaftar dokumennya ternyata lengkap, dan ingin saya tambahkan juga seandainya ada dari pihak internal Partai Demokrat yang merasa keberatan dengan SK yang sudah diterima James Nixon Senewe untuk kepemimpinan di DPC Kota Sorong, silahkan menghubungi DPP, karena kami benar-benar ingin mencari orang yang berkompeten dan bisa memajukan partai,” tegas sumber Partai Demokrat. (Ren/Stevi)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.