KKSS: Pelaksanaan Pesta Demokrasi di Sarmi Aman dan Kondusif

0
52
Ketua Kerukunan Keluarga Sarmi (KKSS), Bahar Saweri
- Iklan Berita 1 -

SARMI, Monitorpapua.com – Ketua Kerukunan Keluarga Sarmi (KKSS), Bahar Saweri mengapresiasi kinerja semua pihak 3 penyelenggara Pemilu serta aparat Keamanan pada pelaksanaan Pileg dan Pileg 2019 berjalan dalam kondisi aman dan Kondusif.

Ketua KKSS Kabupaten Sarmi, Provinsi Papua itu mengucapkan kepada pemerintah daerah, penyelenggara pemilu 2019 dalam hal ini KPU dan bawaslu serta Aparat keamanan TNI-Polri yang selalu mengamankan jalannya pemilu di Kabupaten Sarmi yang berjalan aman, kondusif, jujur, adil, transparan dan demokratis.

Semua pihak dapat menjalankan tugasnya sesuai dengan tugas pokoknya masing-masing sehingga pada pelaksanaannya tidak terjadi hambatan yang berarti sehingga kita masyarakat yang ada di kabupaten Sarmi dapat menerima hasil rekapan pleno tingkat kabupaten yang selanjutnya akan dilaksanakan pleno tingkat Provinsi di Kota Jayapura.

Sebagai Ketua KKSS kabupaten Sarmi menghimbau kepada seluruh masyarakat agar selalu selalu mengedepankan kebersamaan, persatuan, dan jangan mudah terprovokasi dengan segala isu dan juga mari kita menjunjung tinggi menunggu hasil keputusan KPU pusat dan siapa pun yang menjadi presidennya, itulah presiden yang harus kita dukung.

Situasi yang saat ini harus kita pertahankan dan apa yang telah dilakukan ini saat ini semoga terus terjaga dengan baik berkat kerjasama semua pihak. (Arifin P/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.