Mesin ATM BNI di Pusat Morotai Rusak Total

0
137
- Iklan Berita 1 -

MOROTAI, Monitorpapua.com – Mesin ATM BNI yang terletak pada Pusat Kecamatan Morotai Utara meresahakan masyarakat pengguna ATM.

Padalnya, sudah lebih lebih seminggu Mesin ATM tersebut tidak berfungsi, Minggu (7/7)

Pantauan Monitorpapua.com dan hasil investigasi berdasarkan Informasi dari beberapa warga Morotai khususnya lingkup Kecamatan Morotai Utara, saat di konfirmasi media pada Sabtu (6/7) kemarin, hal senada yang disampaikan oleh beberapa masyarakat yakni, Mesin ATM tersebut mengalami kerusakan kurang lebih sudah dua minggu.

Mesin ATM nya tidak aktif dan hanya setempel kertas pemberitahuan yang bertulisan “Mohon Maaf ATM ada Gangguan”

Bahkan beberapa masyarakat yang merupakan Nasaba Bank BNI Unit Morotai sangat kecewa dengan kondisi Mesin ATM saat ini.

Mesin ATM itu sangat mempermudah baik para pegawai Kecamatan, Guru dan tenaga kesehatan, para lansia, ibu janda, anak yatim, para imam serta para pendeta yang mendapatkan bantuan dari Pemda Morotai.

Sedangkan jika kita harus pergi ke Daruba yakni Pusat Kabupaten, transportasi mobil pulang pergi Rp.200.000. Oleh sebab itu, Elemen masyarakat meminta kepada Kepala Bank BNI Unit Morotai kiranya memperhatikan kondisi Mesin ATM BNI yang berada di Pusat Kecamatan Morotai Utara demi kepentingan orang banyak serta mempermuda Nasaba BNI Unit Morotai.(OJE/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.