Antara Morotai-Jakarta Ada Tour Pencinta alam SMA Lap School

0
29
- Iklan Berita 1 -

MOROTAI, Monitorpapua.com –  Pulau Morotai di Provinsi Maluku Utara mulai dilirik dan dijadikan primadona wisatawan domestik maupun mancanegara serta siswa-siswa serta para guru.

Kini, antara Morotai-Jakarta ada Tour SMA Lap School Pecinta Alam Kebayoran Jakarta Selatan. Mereka telah datang ke Provinsi Maluku untuk melakukan kegiatan Sosial dan Budaya di Kabupaten Pulau Morotai, Sabtu (6/7).

Kegiatan tersebut diikuti langsung pelati Pencinta Alam David Simamora, Tim Pencinta Alam SMA Lap School berjumlah 15 Siswa bersama Guru Afdar serta pendamping dari Kota Ternate Provinsi Maluku Utara.

Rute Tour Kegiatan Sosial dan Budaya yang dilakukan SMA Lap School Pecinta Alam (6/7) menuju ke Pulau Kolorai Kac.Morotai Selatan Kabupaten Pulau Morotai, dalam rangka memberikan atau penyerahan bantuan santunan berupa Alat Sholat seperti, Alquran, Sarung dan santunan dana Infaq ke Masjid Al Mutaqin Desa Kolorai.

Tiba di Masjid Al Mutaqin Desa Kolorai, disambut oleh Imam Masjid Mubarun Baba dan Sekretaris Desa Sarman Hubihawa.
Usai penyerahan Bantuan atau santunan, Imam Mubarun Baba menyampaikan bahwa, kami atas nama masyarakat menyampaikan terima kasih kepada SMA Lap School Pencinta Alam Kebayoran Jakarta Selatan yang mana telah memberikan bantuan berupa Alat Sholat dan dana Infaq kepada Masjid ini dan secara khusus masyarakat Desa Kolorai.

Hal senada juga disampaikan Sekretaris Desa Sarman Hubihawa, bantuan dan santunan berupa Alat Sholat dan Dana Infaq dari SMA Lap School ini sangat berarti bagi kami para jamaah dan masyarakat Desa Kolorai untuk itu kami mengucapkan terima kasih banyak.

Selain itu, Ketua Tim SMA Lap School Pencinta Alam Shagova menyampaikan bahwa kegiatan ini kami laksanakan secara rutin setiap tahun pada akhir semester kenaikan kelas. Kegiatan ini kami lakukan, selain dari Sosial dan Budaya, kami juga ingin belajar agar kami bisa menjadi anak yang berbakti pada orang tua dan bisa berbagi kepada masyatakat disekitar kita.

Shagova juga menambahkan, kegiatan ini terdiri dari 15 orang, 8 orang pengurus dan 7 di ataranya anggota muda. Pengurus anggota muda ini belajar untuk kegiatan tahun depan yang mereka selenggarakan.

Selanjutnya, Tim Rombongan SMA Lap School Pencinta Alam Kebayaran Jakarta Selatan menuju ke Wisata Pulau Dodola. (OJE/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.