Pangdam Kasuari Terima Kunjungan Pangdam Merdeka

0
22
- Iklan Berita 1 -

MANOKWARI, Monitorpapua.com – Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI I Nyoman Cantiasa, S.E., M.Tr.(Han)., menerima kunjungan kerja (Kunker) Pangdam XIII/Merdeka Mayjen TNI Wanti Waraney Franky Mamahit, M.Si., di Makodam XVIII/Kasuari, Manokwari, Papua Barat, Jumat (12/11)

Kunjungan tersebut berlangsung dalam suasana keakraban dan diisi dengan diskusi-diskusi dan koordinasi terkait dinamika pelaksanaan tugas pokok antara kedua Kodam.

Pada diskusi ini juga disampaikan berbagai tugas yang rencananya akan dikerjakan secara bersama-sama antara Kodam XIII/Merdeka dan Kodam XVIII/Kasuari.

Usai berbincang-bincang Pangdam XIII/Merdeka beserta rombongan diajak untuk berkeliling melihat sekitaran Makodam XVIII/Kasuari seperti kunjungan ke Kasuari Green.

Dalam kunjungannya tersebut, Pangdam XIII/Merdeka didampingi Asops Kasdam XIII/Merdeka, Kolonel Inf Sutrisno Pujiono dan Aster Kasdam XIII/Merdeka Kolonel Inf Idris Sumantri Roni.

Sedangkan Pangdam XVIII/Kasuari didampingi Kasdam Brigjen TNI Djoko Andoko, Irdam Brigjen TNI Steve C. Parengkuan dan Kapoksahli Pangdam Brigjen TNI Yusuf Ragainaga beserta para pejabat Kodam XVIII/Kasuari lainnya. (*/J.Girsang/Niko Rahajaan)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.