Pesan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi untuk Satgas BKO Sorong

0
14
- Iklan Berita 1 -

SORONG PAPUA BARAT, Monitorpapua.com – Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi memberikan pengarahan kepada Satgas BKO Koramil Persiapan dalam rangka Wasev Satgas BKO Koramil persiapan TA. 2021 di wilayah Kodim 1802/Sorong, bertempat di Koramil Persiapan Sorong Utara Jln. Tanjung Dofior, Kelurahan Malaingkedi, Distrik Sorong Utara, Kota Sorong, Prov. Papua Barat. Jumat, (05/11/2021).

Dalam kunjungan kerja, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Agus Suhardi didampingi Kasrem 181/PVT Kolonel Arm. Immer Hotma Butarbutar, S.I.P., M.M., Danrindam Kodam II/Swj Kol.Inf Nugroho Imam Santoso, Kasiter Kasrem 181/PVT Kolonel Arm Djoko Sudjarwo, Aster Kasdam II/Swj Kol Arh Fithrizal Setiawan.S. Sos.,M. Sc., Dandim 1802/Sorong Letkol Inf Budiman, S.E., M.I.Pol., M.M., menyampaikan kepada anggota Satgas BKO dengan harapan bisa memberikan arti kepada seluruh warga, para tokoh masyarakat di tempat binaan.

Mayjen TNI Agus Suhardi dalam arahannya juga menyampaikan wujud keberhasilan pelaksanaan tugas adalah menyatunya TNI dengan seluruh warga.

“Saya bangga dan bahagia hari ini para tokoh masyarakat bisa menghadiri kegiatan, karena kekuatan apabila seluruh komponen antara TNI dengan masyarakat menjadi satu, diibaratkan lidi sebatang mudah dipatahkan apabila sudah berkumpul menjadi satu maka tidak akan mampu untuk dipatahkan karena sudah menyatu dengan situasi dan kondisi yang ada,” tegas Agus Suhardi.

“Untuk itu di sisa waktu yang ada kalian jaga dirimu dan peduli dengan lingkungan, jaga kesehatan dan kondisi keimananmu sesuai apa yang engkau percayai, kalian bersama masyarakat saling bantu dan tolong menolong mengatasi kesulitan rakyat meskipun penuh dengan keterbatasan,” kata Pangdam

“Jaga persatuan dan kesatuan seluruh komponen dengan erat meskipun tidak mudah dengan musyawarah dan saling memahami, saling toleransi maka adanya perbedaan akan menjadi indah karena bersatu, kesempatan yang ada ini benar-benar curahkan dengan baik untuk intern sendiri maupun lingkungan”, tutur Pangdam.

“Harapan saya mari lakukan kepedulian yang tinggi serta berbuat yang terbaik yang kalian miliki, pasti Tuhan akan memberikan jalan yang terbaik, bertanggungjawab lah pada tugas sesuai dengan level Perwira dan anggotanya, jaga moril kalian tetap tinggi,” ucapnya.

“Saya ucapkan terimakasih kepada para tokoh dan mohon kami dibantu, saya mewakili anggota kami yang BKO apabila ada hal yang tidak berkenan tolong diingatkan, dan dimaafkan apabila ada salah kata dan tingkahlaku yang kurang berkenan,” pungkas Pangdam II/Sriwijaya. (*/J.Girsang/Niko Rahajaan)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.