Polres Sorong Selatan Membagi Sembako dan Masker dari Kapolri

0
64
- Iklan Berita 1 -

TEMINABUAN-SORSEL, Monitorpapua.com – Kapolres Sorong Selatan AKBP Sahat Maruli Hamonagan Siregar SH melalui Kasat Lantas Sorong Selatan (Sorsel) Provinsi Papua Barat, Iptu Putiho, S.IP., MH memberikan bantuan dari Kapolri.

Laporan yang diterima wartawan Monitorpapua.com, bantuan dari Kapolri berupa sembako sebanyak 120 Paket sembako dan pembagian masker kepada tukang ojek dan para sopir yang terkena dampak covid 19 di Mapolres Sorong Selatan, Rabu 3 Juni 2020 pukul 13.00 Wit.

Sebelum dilaksanakan pembagian sembako anggota Sat Lantas Polres Sorong Selatan tidak melupakan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan covid 19

Kasat Lantas Iptu Putiho, S.IP., MH bersama jajarannya mengikuti petunjuk protokol kesehatan menggunakan masker untuk melakukan pengecekan suhu badan dan mengajak semua yang mendapat bantuan untuk rajin mencuci tangan.

“Bantuan ini di berikan sebagai wujud kepedulian Polri kepada tukang ojek, Supir Truck dan Supir Angkot yang kurang mampu ekonomi akibat covid 19,” terang Kasat Lantas.

Tukang ojek dan para sopir menyampaikan trima kasih dan Rasa syukur kepada Pak Kapolri dan Kapolres Sorong Selatan atas bantuan bahan makanan dan masker yang diberikan kepada para tukang ojek dan sopir Sorong Selatan. (T.Girsang/MP)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.