Tokoh Perempuan Distrik Sentani Timur Himbau Jaga Keamanan dan Tidak Terpancing Isu People Power

0
26
Tokoh Perempuan Distrik Sentani Timur, Martha Ohee
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Tokoh Perempuan Distrik Sentani Timur, Martha Ohee menghimbau masyarakat untuk tidak terpancing dengan berita isu People power dan selalu menjaga situasi daerah masing masing agar tetap aman.

Martha Ohee dalam kesempatannya mengatakan bahwa pemilihan umum dan pemilihan legislatif sudah berjalan dengan demokratis, untuk itu saya menolok adanya pengerahan masa atau People Power, dan jika ada permasalahan dapat dilaporkan sesuai dengan mekanisme yang berlaku.

Kita juga belum tahu hasil akhir proses penghitungan suara ini karena prosesnya masih berjalan, namun sepatutnya kita hargai proses ini dan dapat menerima siapapun kandidat yang nantinya ditetapkan sebagai pemenang berdasarkan keputusan KPU, dan itulah yang harus kita hormati bersama.

Kita harus berpikir jernih dan dapat menahan diri untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang tidak jelas, tetap jaga persatuan dan kerukunan demi masa depan Bangsa Indonesia yang lebih baik. Dan saya juga memberikan apresiasi kepada aparat keamanan TNI dan Polri, yang mampu menjaga keamanan sehingga menjadikan pemilu yang aman damai dan kondusif. (Girsang/Arifin P/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.