Anjangsana Polres Puncak Jaya ke Gereja Gidi Jemaat Yerusalem

0
53
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com –  Anjangsana Polres Puncak Jaya sekaligus memberikan bantuan berupa sembako dan alat musik ke Gereja Gidi Jemaat Yerusalem II Distrik Pagaleme, Kabupaten Puncak Jaya dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke-73, Jumat (5/7)

Turut hadir dalam kegiatan itu
Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto,S.IK, Waka Polres Puncak Jaya Kompol M. Kuswicaksono, S.IK, Kabag Ops Polres Puncak Jaya AKP Sigit Susanto, S.IK, Kabag Sumda Polres Puncak Jaya Kompol Marthen Luter dan seluruh Perwira Polres Puncak Jaya.

Kesempatan itu, Kapolres Puncak Jaya AKBP Ary Purwanto, S.IK mengatakan, dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-73, kami dari Polres Puncak Jaya melaksanakan kegiatan Anjangsana dan berikan bantuan kepada Gereja GIDI Jemaat Yerusalem II yakni berupa sembako dan alat-alat musik untuk kegiatan beribadah di Gereja.

“Jangan dilihat dari apa yang kami berikan tetapi ini sebagai bentuk kepedulian kami kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya sehingga apa yang diberikan dapat bermanfaat dan digunakan sebaik baiknya dalam aktifitas,” katanya.

Semoga dengan pemberian dan kunjungan kami kesini semakin mempererat hubungan baik yang selama ini telah terjalin, dan saya menghimbau juga untuk seluruh jemaat Gereja GIDI Yerusalem II agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di wilayahnya khususnya di Distrik Pagaleme ini.

Dalam kesempatannya Gembala Gereja GIDI Jemaat Yerusalem II mengatakan, saya berterima kasih atas kunjungan personil Polres Puncak Jaya, kami dari Jemaat Gereja GIDI Yerusalem II akan selalu membantu Polisi, sekalian dalam menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan kami. (Arif P/Soter R/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.