Morotai Raih Penghargaan Pengelolaan DAK Fisik Terbaik

0
28
- Iklan Berita 1 -

TERNATE, Monitorpapua.com – Kabupaten Kepulaian Morotai meraih penghargaan pengolaan DAK Fisik terbaim tahun 2019. Hasil terbaik ini dilakukan dalam Rapat Koordinasi Penyaluran DAK Fisik dan Dana Desa Provinsi Maluku Utara pada Selasa (30/4/2019) tepat di Hotel Dafam Ternate.

Kepala Kantor Wilayah Derektorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Maluku Utara Muhdi,SE.,S.Ip, MIS, Ph.D., dalam rapat koordinasi dimaksud, menerangkan  penyaluran DAK Fisik, Kabupaten Pulau Morotai mendapatkan Penghargaan atas Pengelolaan DAK Fisik terbaik.

Hal itu dikarenakan Kabupaten Pulau Morotai masuk dalam kriteria Pemerintah Daerah terbaik DAK Fisik, antara lain Penyampaian Dokumen Persyaratan, Penyaluran Pertahap dari RKUN ke RKUD, Penyampaian Laporan Realisasi dan Capaian Output, Penyampaian Laporan Lembar Konfirmasi Transfer/LKT dan Lembar Rekapitulasi Transfer/LRT. terang Muhdi.

Sementara itu, untuk Pengelolaan Dana Desa, Kota Tidore Kepulauan meraih Pengelolaan Anggaran Desa terbaik yang jatuh pada salah satu Desa di Kota Tidore Kepulauan, tutupnya. (Red-MP/ojemona/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.