Proyek Tambrauw Hancur, Belum Ada Tanggapan Serius dari Pemerintah

0
130
- Iklan Berita 1 -

TAMBRAUW, Monitorpapua.com –  Sejumlah proyek di Kabupaten Tambrauw memprihatinkan. Betapa tidak, salah satu proyek yang sangat memprihatinkan rakyat Tambrauw adalah kondisi Talut di sepanjang pantai Sausapor hingga saat ini makin memprihatinkan karena belum ada tanggapan serius dari pemerintah setempat.

Pantauan media ini, kondisi talut di sepanjang pantai Sausapor tepatnya di belakang pasar ikan ke arah taman mini masih tampak tidak terurus. Bahkan tembok pemisah laut dan darat sebagian besar sudah jatuh dan berlombang besar. Kondisi ini menjadi beban yang mengkwatirkan bagi warga di sekitar bibir pantai.

Salah satu warga Sausapor, Markus mengaku talut ini sudah hampir dua tahun belum ada perhatian serius dari pemerintah setempat.

Padahal jika kita lihat kondisinya sangat mengkawatirkan warga sekitar. “Kemungkinan besar akan terjadi abrasi dan longsor sehingga rumah warga menjadi sasaran amukan ombak”,  akunya kepada media ini di kediamannya di Sausapor, Selasa (9/4).

Dirinya menilai pemerintah setempat belum sadar akan kondisi talut tersebut sehingga tidak ada tindak lanjut untuk memperbaiki talut tersebut.

Dirinya berharap kepada pemerintah agar segera melakukan tinjauan kemudian segera memperbaiki kondisi talut tersebut supaya tidak menimbulkan musibah. (Soter/Gerry/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.