Raker Ikatan Mahasiswa Manggarai Sorong Periode 2022-2023

0
104
- Iklan Berita 1 -

SORONG, Monitorpapua.com – Mahasiswa-Mahasiswi yang telah membentuk sebuah organisasi dalam Ikatan Mahasiswa Manggarai mengadakan Rapat kerja (Raker) Ikatan Mahasiswa Manggarai Sorong (IMMS), Provinsi Papua Barat.

Pelaksanaan Rapat Kerja Dewan Pengurus Ikatan Mahasiswa Manggarai bertempat di Aula Paroki Santo Yohanes Pembaptis, Klasaman, kilometer 14 Kota Sorong, Minggu (1/5).

Rapat Kerja ini dibuka resmi Ketua Ikatan Mahasiswa Manggarai Sorong, Yohanes Gual. Dalam sambutan singkatnya, mengatakan rapat kerja sangat penting untuk IMMS ke depannya, supaya Organisasi IMMS ini mempunyai arah dan tujuan yang lebih baik dan bisa mengatasi perubahan-perubahan yang terjadi di masa mendatang.

“Setelah dilantik sebagai Ketua IMMS, banyak progam kerja yang sudah IMMS laksanakan. Maka pada masa jabatan saya sebagai ketua, perlu ada Raker untuk memantapkan visi-misi IMMS,” jelas Yohanes Gual.

Rapat Kerja ini dipimpin Presidensium sidang satu, Yohanes Gual, Presidensium dua, Isfridus Jehata, Presidensium tiga dan juga sebagai notulen Leonardus Santo. Peserta yang hadir 17 orang dan kepengurusan mempunyai empat Divisi di antaranya Divisi Akademik, Divisi Kebudayaan dan Olahraga, Divisi Kerohanian, Divisi Humas.

“Setiap kordinator dan anggotanya aktif menyampaikan Program kerja. Rapat kerja berlangsung tertib dan berhasil,” kata Ketua IMMS (J.Gual/Ren)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.