Wakapolda Papua Kunjungi Anggota, PNS Polda yang Sakit Menahun Rangka Hut Bhayangkara ke 73

0
62
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com –  Pada Jumat 5 Juli 2019, bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Polda Papua, Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki didampingi Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua Ny. Pinta Yakobus Marjuki mengunjungi anggota Polri dan ASN Polda Papua yang sakit menahun dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-73.

Dalam kesempatannya Wakapolda Papua Brigjen Pol Drs. Yakobus Marjuki mengatakan, Kedatangannya untuk menjenguk bapak dan ibu dalam rangka hari ulang tahun Bhayangkara ke-73, semoga cepat diberikan kesembuhan oleh Tuhan, dan apa yang diberikan oleh kami, semoga bisa meringankan beban saudara.

Jangan dilihat dari apa yang kami berikan tetapi ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada anggota kami yang sakit menahun. Selanjutnya Wakapolda Papua dan Wakil Ketua Bhayangkari Daerah Papua memberikan Tali asih kepada anggota yang sakit.

Kegiatan anjangsana ini juga bertujuan untuk membangun serta mempererat ikatan tali silaturahmi antar anggota Polri khususnya di wilayah hukum Polda Papua. (Arif.P/Soter.R/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.