Final Turnamen Kapolda Cup Final Rayakan Hari Bhayangkari ke 73

0
48
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com –  Penutupan turnamen tenis lapangan dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 Tahun 2019 pada Rabu 10 Juli 2019 pukul 19.00 Wit bertempat di Lapangan Tenis Polda Papua, telah dilaksanakan babak Final.

Hadir dalam kegiatan itu Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Rudolf Albert Rodja, Sekda Provinsi Papua Hery Dosinaen, para Pejabat Utama Polda Papua dan para peserta turnamen tenis lapangan Kapolda Cup Tahun 2019.

Dalam turnamen Kapolda Cup 2019 ada 14 tim yang bertanding dengan jumlah 150 orang, disamping pertandingan beregu juga dipertandingkan tim perorangan serta pertandingan kelompok umur 40 tahun keatas dan kelompok prestasi umur maksimal 30 tahun. Turnamen Kapolda Cup 2019 ini juga diikuti oleh 3 atlet Nasional dan 14 atlet yang saat ini sedang di persiapkan untuk PON 2020 Papua.

Adapun hasil pertandingan Tenis Lapangan Kapolda Cup yang dilaksanakan dari tanggal 5 s/d 10 Juli 2019 yakni:

1. Kategori Prestasi Putri:
a.Juara: Septiana Nur Zahiroh (Polda);
b.Finalis: Paulina Kalem ( Setda)
c.Semi finalis : Alessandra Sineri (Setda) dan Natalia Kalem (Polda).

2. Katergori Prestasi Putra:
a.Juara : Esmid Muhamad Rasyid Ridho (Setda);
b.Finalis: M. Iqbal Anshori (Setda);
c.Semi Finalis : Ramadan (Setda) dan Muhamad Gandi (Setda).

3. Ganda Perorangan 90 Tahun:
a.Juara: Hery Dosinaen berpasangan dengan Sabar Priyanto;
b.Finalis :Rudolf A Rodja berpasangan dengan Ahmad Mutamir;
c.Semi Finalis : Issak R Betaubun berpasangan dengan Muhamad Alui dan Agus Irijanto berpasangan dengan Haris.

4. Beregu Putra:
a.Juara I : Club Setda A
b.Juara II : Club Polda A
c.Juara III: Kabupaten Kaimana
d.Juara IV: Club Setda B.

Penyerahan hadiah kepada para pemenang langsung oleh Kapolda Papua Irjen Pol Drs. Rudolf A. Rodja dan setelah penyerahan hadiah dilaksanakan, dilanjutkan dengan acara penutupan oleh Setda Provinsi Papua Bapak Heri Dosinaen.

Dalam sambutannya Setda Provinsi Papua mengatakan hari ini saya dikasi mandat oleh Kapolda Papua untuk memberikan arahan dan menutup turnamen Tenis Lapangan ini, sebagai Ketua Pelti Pemprov Papua. Dari berapa hari pelaksanaan turnamen kita lewati, banyak hal yang kita dapat dan sangat luar biasa para peserta meramaikan hari bhayangkara ke-73 tahun 2019 di tanah Papua dan tentunya ini olahraga tenis merupakan olahraga yang sangat luar biasa yang berbeda dengan olahraga lain.

Malam ini kita membuktikan dan luar biasa mutiara hitam harus tampil di Tanah Papua, bapak Kapolda sudah menyampaikan kita akan melakukan event yang nasional mudah-mudahan di Oktober atau November kita laksanakan Gubernur Cup.

Kepada Kapolda dan seluruh jajarannya serta teman-teman peserta dari semua pihak yang hadir pada kesempatan ini dan simpatisan bola tenis lapangan, saya mengucapkan terima kasih atas kebersamaan kita, kebersamaan kita menunjukkan satu kesatuan untuk memajukan tenis di Tanah Papua. (PENMAS/ARIF P/IWO).

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.