Ketua MUI Jayawijaya: Jaga Kamtibmas Pasca Pengumuman KPU RI

0
23
Ketua MUI Kabupaten Jayawijawa, Provinsi Papua, H. Ahmad Solehudin
- Iklan Berita 1 -

JAYAPURA, Monitorpapua.com – Pasca pengumuman hasil perhitungan suara nasional oleh KPU, Ketua MUI Kabupaten Jayawijawa, Provinsi Papua, H. Ahmad Solehudin mengajak seluruh masyarakat agar tetap menjaga situasi tetap kondusif.

Kami mendukung penuh langkah TNI-Polri yang selama ini telah bekerja dengan baik sehinga tercipta situasi kondusif selama kegiatan tahapan pemilu 2019 dari awal hingga sampai dengan berakhirnya tahapan pemilihan.

Dalam kesempatannya Ketua MUI Kabupaten Jayawijaya menghimbau kepada seluruh elemen bangsa masyarakat yang ada di Papua dan seluruh warga negara Indonesia agar mari kita bersama sama menjaga kamtibmas dan kita percaya kan kepada pihak penyelenggaraan KPU.

Untuk itu kita jangan terbawa isu dan tidak membangun hoax atau propaganda yang dapat menimbulkan perpecahan di antara kita sendiri.

Oleh karena itu mari kita sama sama menjaga keutuhan NKRI,  jaga keamanan di bulan puasa ini bulan yang penuh rahmat dan bulan yang penuh dengan damai.

Kami juga mengucapkan selamat dan sukses atas terpilihnya Ir. H. Jokowi Dodo dan KH. Ma’aruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia kiranya Tuhan memberkati, memimpin, dan menuntun di dalam memimpin negara ini selama  5 tahun ke depan. (Gerry/Arifin P/IWO)

Berikan Komentar

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.